Profil
Profil MPP
Profil Kepala Dinas
Informasi
Berita
Fasilitas
Publikasi
Statistik
Instansi
FAQ
Survei
MPP Nasional
List Booking
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
Pilih Instansi
Pilih Instansi
ATR/BPN
BANK SULTRA
BAPENDA
BPJS KESEHATAN
BPJS KETENAGAKERJAAN
DINAS KESEHATAN
DINAS PERIKANAN
DINAS SOSIAL
DINAS TENAGA KERJA
DPMPTSP
DUKCAPIL
KEJAKSAAN NEGERI
KEMENAG
KPP PRATAMA
PDAM
PENGADILAN AGAMA
PENGADILAN NEGERI
POLRES
PT PLN
SAMSAT
Pilih Layanan
Pilih Layanan
Jenis Kelamin
Pilih Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Umur
Pekerjaan
Pilih Pekerjaan
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
WIRAUSAHA
Pendidikan Terakhir
Pilih Pendidikan
SD
SMP
SMA
S1
S2
S3
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan yang diterima?
Sangat mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Sangat cepat
Cepat
Kurang cepat
Tidak cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
Gratis
Murah
Cukup mahal
Sangat mahal
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan?
Sangat kompeten
Kompeten
Kurang kompeten
Tidak kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terkait perilaku petugas dalam memberikan pelayanan?
Sangat sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Tidak sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang fasilitas sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Buruk
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana pengaduan dan penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tersedia dan ditangani dengan baik
Berfungsi kurang maksimal
Tersedia tetapi tidak berfungsi
Tidak tersedia
10. Saran / Masukan / Apresiasi
Kirim Survei